Minggu, 15 April 2012

Angry Bird Space

Hello kawan.
Daripada bad mood liburan enggak ada kerjaan, patut nyoba game "Angry Bird Space".
Angry Birds Space merupakan seri game terbaru dari Angry Birds.  


    Berbeda dengan versi sebelumnya, Angry Birds Space versi terbaru ini memiliki gameplay dan setting yang lebih unik. Angry Birds juga merupakan game terbaik dari Rovio yang bekerjasama dengan NASA untuk menghadirkan game ini kepada para gamers di seluruh dunia.
     Game ini menampilkan burung-burung yang sedang berada di ruang angkasa. Angry Birds Space terdiri dari kurang lebih 60 Level Permainan yang memiliki tempat di sebuah planet dengan gravitasi nol. Salah satu perbedaan yang mencolok dari Angry Birds Space adalah tidak adanya gaya gravitasi pada permainan ini. Sehingga ketika Anda menembakkan burung ke arah babi atau bangunan, kurvanya akan mendatar dan tidak melengkung – menukik dari atas ke bawah – seperti biasanya. Angry bird Space kali ini akan membuat para gamers akan sedikit dipaksa untuk memutar otak ketika akan melemparkan burung. Hal ini di sebabkan karena adanya efek gravitasi yang berbeda-beda di masing-masing level.
    So bagi anda yang belum punya game PC Angry Bird Space mulai sekarang wajib memilikinya. Langsung sedot ni game Angry Birds Space For PC. Bagi yang udah punya atau bahkan sudah tamat,  kami mempersilahkan tinggalkan komentar pada kotak komentar yang tersedia ^^. Klik tombol Download dibawah ini untuk Download Game Angry Bird Space For PC Free (jika mengalami kesulitan dalam menginstal silahkan baca notepad yang ada dalam file download di bawah ini).

Photobucket
by :: hadidw

2 komentar: