Senin, 26 Maret 2012

Perkenalan

    
 Perkenalan

    Hai guyss..
    Yuk kita kenalan sama koppasus alias si IPA 5 nya smansa tercinta.. :)
    Berhubung ini ada lomba blog antar kelas, nah kita juga ikutan dong. Itung-itung buat usaha nyari duit. Tapi yang terpenting itu bukan duitnya,melainkan dengan blog inilah salah satu faktor kelas XI IPA 5 bisa nyatu, kompak ya walaupun agak konyol(bukan agak,tapi uda konyol sih..hehe.
    Melalui blog ini ni, kita berharap banget dapat mempererat tali per-kelas-an kita *lhoo. Kita dapat sharing-sharing banyak ilmu, kegiatan kita sampai tumpukan tugas kita. Ya mungkin saja ada yang mau jadi relawan ngerjain tugas-tugas kita yang bisa dibilang gak enteng alias berat. Tapi kami yakin selama kita selalu bersama, kompak dan terus percaya kita bisa menyelesaikan semua tugas itu. Apalagi IPA 5 itu special,(ga pake telor) hehe maksudnya disini, di IPA 5 kita tu gak hanya bisa nyari ilmu doang, belajar bareng...(ah..udah gak jaman lagi).. yang bener itu kita disini bisa berbagi masalah kita, nyari temen yang asik asik deh pokoknya, IPA 5 emang god job deh, juga bisa ngerubah kepribadian seseorang (maksudnya jadi ikutikutan menggila) disini.
   Masa-masa yang gak akan terlupakan,kita ber-tigapuluhsatu-(minus ex. RIFKI RAHMADIAN) akan selalu berusaha untuk menjadi kelas yang kompak, maju emmm pokoknya kelas segala kelas. Ya,walopun dengan kekonyolan kami ini. 
Maka dari itu nama kelas kami ada embel-embelnya "KONYEK" yang artinya "KONYOL dan EKSPRESIF". 
    Walopun konyol, tapi kita bisa menampilkan action kita masing-masing tapi sebenarnya nama kita adalah "KOPPASUS" = "KOMUNITAS PASUKAN IPA 5 SATU UNTUK SEMUA". Apa gak nakut-nakutin tuh namanya.?? Nama itu sesuai dengan kelas kita yaitu satu untuk semua=apapun itu pokonya untuk semua *pelajaran jangan ketinggalan. Kalau berbagi itu pasti ada lah (hhaha), mungkin ini aja dulu ya guysss perkenalannya...
Penasaran kan sama KOPPASUS?? makanya ikutin terus ya blog kita, alamatnya :: http://divisikoppasus.blogspot.com/
Pasti kalian gak bakalan nyesel. Dijamin asyikkkk!!!!

ed by Hadidw

5 komentar: